Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Kena Hack Lupa Email

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Kena Hack - Instagram merupakan aplikasi sosial media yang mempunyai banyak pengguna di seluruh dunia, di mana Instagram mempunyai fitur untuk mengunggah foto atau video.

Di Indonesia sendiri Instagram sangat populer, itu terbukti karena banyaknya pengguna dari muda sampai tua. Banyak fitur lainnya yang bisa kita mainkan dan bisa kita jadikan sebagai hiburan. Namun, belakangan ini banyak orang yang mengeluh tentang akun Instagram mereka yang kena Hack.

Sebenarnya sistem keamanan Instagram sudah ketat dan sulit untuk diretas (Hack). Lalu lantas kenapa masih banyak orang yang mengeluh akun Instagramnya kena Hack? Jawabannya ialah karena kesalahan pengguna itu sendiri.

Mereka masuk ke dalam situs palsu yang mengharuskan mereka masuk dengan akun Instagram atau akun sosial media lainnya, biasanya tindak kejahatan ini bisa disebut dengan Phising.

Untuk mengembalikan akun Instagram yang kena hack bisa kita akali dengna cara di bawah ini yang akan saya bagikan ke kamu semua. Cermati dan pahami setiap langkah, agar kita bisa mengembalikan akun Instagram milik kita.

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Kena Hack

  1. Buka situs Instagram Forgot Password.
  2. Isi username Instagram kamu pada kolom yang ada.
  3. Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Kena Hack Lupa Email
  4. Jika sudah kamu isi, kamu klik tombol Send Login Link, silahkan kamu cek kotak masuk Email kamu.
  5. Disana kamu akan menerima Email dari pihak Instagram, yang berisi login link. Bukalah email tersebut lalu, klik tombol yang berwarna biru.
  6. Selanjutnya kamu akan dialihkan ke halaman untuk mengatur ulang password akun Instagram kamu, silahkan kamu isi kolom Password Baru dan Konfirmasi nya, dengan password yang kamu inginkan, lalu klik tombol Atur Ulang Kata Sandi.
  7. Dan akun Instagram kamu pun kembali ke tangan kamu

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Kena Hack Lupa Email

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Saat pada halaman login, silahkan kamu pilih opsi Dapatkan bantuan untuk masuk.
  3. Isi kolom dengan nama username atau nomor telepon akun kamu. Lalu klik Selanjutnya.
  4. Setelah itu, kamu pilih salah satu opsi untuk menerima sebuah link, berupa link untuk mengubah kata sandi. Disini saya memilih menggunakan Whatsapp, karena saya lupa akan email yang digunakan.
  5. mengembalikan-akun-instagram-kena-hack
  6. Selanjutnya, kamu akan menerima pesan dari Instagram pada Whatsapp kamu, disana kamu tinggal buka tautan link yang ada.
  7. Lalu kamu akan dialihkan ke sebuah halaman untuk mereset kata sandi kamu. Silahkan kamu isi kolom yang ada dan klik tombol Atur Ulang Kata Sandi.

Setelah kamu bisa mengakses akun Instagram milikmu, ubahlah email atau nomor telepon menggunakan email atau nomor yang baru, karena dikhawatirkan email dan nomor telepon yang tertaut sudah diubah oleh orang yang membajak akun kamu.

Post a Comment for "Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Kena Hack Lupa Email"