Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Nuyul LTC Click Bot Telegram Menggunakan Termux Dengan Mudah

Nuyul Litecoin Bot Telegram

Nuyul LTC Click Bot Telegram - LTC (LiteCoin) merupakan salah satu mata uang elektronik yang dibuat pada tahun 2011 dan perangkat lunak sumber terbuka di bawah lisensi MIT/X11. LiteCoin bisa kamu dapatkan melalui aplikasi Telegram dengan memanfaatkan chanel Bot LTC yang ada.

Untuk mendapatkan LTC di Bot Telegram, kamu hanya perlu mengunjungi situs selama 10 detik. Akan tetapi kita cara tersebut cukup melelahkan sebab kita harus terus bolak balik buka aplikasi Telegramnya untuk mengunjungi situs lain jika kita ingin mendapatkan LTC lagi.

Untuk sebab itulah saya MastahCiber akan memberikan kamu cara untuk Nuyul LTC Click Bot di aplikasi Telegram dengan lebih mudah. Kamu tidak perlu lagi bolak balik membuka aplikasi Telegram untuk membuka situs agar mendapatkan LTC. Berikut tutorialnya.

Yang Perlu Disiapkan

Adapun yang harus kamu siapkan, diantaranya sebagai berikut:

Cara Install Script Nuyul LTC

Silahkan kamu install semua perintah yang ada di bawah ini secara berurutan dan satu per satu.

pkg update && pkg upgrade
termux-setup-storage
pkg install python
pip install --upgrade pip
pip install bs4 requests telethon colorama

Setelah kamu menginstall semua perintah di atas, silahkan kamu ekstrak dulu file yang sudah kamu download tadi dan taruh di memori eksternal supaya lebih mudah nantinya. Silahkan kamu kembali ke aplikasi Termux dan ketikan perintah berikut.

cd /sdcard/LTCClickBot

Selanjutnya kamu ketikan perintah di bawah untuk menjalankan script nuyul LTC nya.

python main.py no telegram kamu

Nanti kamu akan mendapatkan sebuah kode dari Telegram silahkan kamu masukan kode tersebut, lalu klik enter. Setelah itu kamu akan dimintai password file tersebut, silahkan kamu isi dengan HeyTayo.

PERHATIAN!!! Password diganti oleh pembuat script 3 hari sekali, jadi jika password yang kamu masukkan sudah tidak bisa silahkan kamu buka situs web si pembuat WWW.JEJAKAINC.COM/PASSWORD/ script ini untuk medapatkan password terbarunya.

Demikianlah cara Nuyul LTC Click Bot Telegram dengan mudah, jika kamu bingung silahkan kamu komentar atau hubungi saya langsung.

Post a Comment for "Cara Nuyul LTC Click Bot Telegram Menggunakan Termux Dengan Mudah"