Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengetahui ID Facebook Dengan Mudah

Cara Mengetahui ID Facebook Dengan Mudah

Cara Mengetahui ID Facebook - Setiap akun Facebook pasti memiliki ID tersendiri. Banyak orang menganggap ID itu tidak penting, padahal kenyataannya sangatlah berguna. Salah satu kegunaan ID ialah untuk membedakan akun asli dengan akun palsu.

Sekarang ini banyak akun Facebook kloningan dengan menggunakan nama tokoh yang terkenal. Dengan adanya ID inilah kita bisa mengetahui akun itu palsu atau tidak, contoh akun pendiri Facebook Mark Zuckerberg mempunyai ID berjumlah 4 angka, jika ada akun kloningan dengan menggunakan nama Mark tapi ID nya berjumlah lebih dari 4 angka, sudah dipastikan akun itu palsu.

Bagi kamu yang ingin mengetahui ID Facebookmu, supaya bisa mengantisipasi jika nantinya ada akun Facebook menggunakan nama kamu untuk hal yang tidak baik. Jika ada kamu bisa mereport akun Facebook tersebut supaya dihapus atau dibanned oleh Facebook.

Cara Mengetahui ID Facebook Orang Lain Atau Punya sendiri Dengan Mudah

Pada waktu yang lalu kita bisa mendapatkan ID Facebook hanya dengan username saja, namun sekarang ini sudah tidak bisa lagi karena adanya kebijakan baru yang berubah.

Namun masih ada satu website yang bisa kita pakai untuk mengetahui ID Facebook dengan mudah. yang kita perlukan hanya menyalin URl profil Facebook kita atau orang lain yang ingin diketahui ID nya. Untuk lebih jelasnya bisa kamu cermati langkah di bawah ini.

1. Salin dulu URL profil yang ingin diketahui ID Facebooknya. Contohnya seperti, www.facebook.com/antengpratikno

2. Silahkan kamu buka browser lalu pergi ke situs Find My ID dot In.

3. Isi kolom yang tertera dengan URL profil Facebook yang kamu salin tadi, kemudian tekan tombol Find Facebook ID.

4. Tunggu sampai loading selesai, dan nanti jika sudah selesai maka ID akan muncul.

Selesai. Mudah bukan? cara tersebut juga bisa kita pakai untuk mengetahui ID fanspage (halaman) Facebook. Jika kalian belum menggunakan username, di dalam URL profil sendiri sudah tertera ID Facebook kita. Cara ini hanya untuk kamu yang sudah mengganti ke username.

Post a Comment for "Cara Mengetahui ID Facebook Dengan Mudah"