Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Kuota Ruangguru Kartu Byu Telkomsel

Setelah saya kemarin mengupload sebuah artikel yang berjudul "Cara Ubah Kuota Rruang Guru Menjadi Kuota Reguler", sekarang saya akan memberikan ke kamu bagaimana cara untuk mendapatkan paket kuota Ruang Guru di kartu perdana Byu. Karena banyak yang menanyakan bagaimana cara mendapatkan kuota Ruang Guru pada kartu Byu.

Cara Mendapatkan Kuota 30 GB Ruang Guru Byu

Oke,.untuk mendapatkan kuota ruang guru tersebut sebenarnya sangat lah mudah, hanya saja kartu Byu tidak memberitahukan ke kita di aplikasinya, tidak seperti pada aplikasi provider lainnya yang ketika kita membuka aplikasinya akan muncul topup notifikasi kuota gratis 30 GB ruang guru. Di aplikasi Byu tidak seperti itu, dia memberikan kita kuota ruang guru di dalam salah satu menu yang ada di aplikasi. Untuk lebih jelasnya silahkan simak caranya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Ruangguru Kartu Byu Telkomsel

  1. Buka aplikasi Byu kamu
  2. Klik menu tiga garis yang ada di pojok kiri atas
  3. Pilih opsi Reward Saya
  4. Pilih Kuota ruang guru lalu kalian klaim
  5. Selesai

Mudah bukan? sekarang kamu bisa menggunakan kuota ruang guru 30 GB untuk mengakses aplikasi ruang guru di hp kamu. Jika kamu ingin menggunakan kuota ruang guru kamu agar bisa digunakan untuk YouTube, Facebook atau yang lainnya silakan kamu baca artikel sebelumnya mengenai "Cara Ubah Kuota Rruang Guru Menjadi Kuota Reguler" terima kasih.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Kuota Ruangguru Kartu Byu Telkomsel"